Senin, 02 Desember 2013

Jual Bibit Bunga Allium

Nama generik dari Allium adalah kata Latin untuk bawang putih dan ada ratusan spesies yang berbeda . Sebagai cukup bunga hardy , sangat populer dengan tukang kebun seperti tumbuh cukup baik dengan sendirinya , asalkan tidak menjadi air login . Beberapa spesies bahkan dikatakan memiliki sifat obat dan sering digunakan dalam pengobatan rumah .

deskripsi
Warna berkisar dari ungu dalam dan blues ke pink terang , putih dan hijau . Sebagian besar spesies Allium memiliki bentuk bentuknya bulat khas dan sering digambarkan sebagai tampak seperti beku mid - ledakan kembang api .

habitat
Allium tumbuh terutama di belahan bumi utara , terutama Asia , tetapi beberapa spesies yang diketahui tumbuh di Afrika , Chili dan Brazil .

tersedianya
Sebagian besar spesies akan mekar antara musim semi dan September jika ditanam di daerah cerah . Pastikan tanah tidak terlalu basah dan , jika Anda memiliki tanah yang buruk , bahwa ia telah diperlakukan dengan kompos kaya nutrisi sebelum tanam .

jenis
Ini adalah dari keluarga Amaryllidaceae dan sub - keluarga Allioideae . Dalam beberapa sistem klasifikasi yang lebih tua itu digambarkan sebagai Liliaceae gantinya.

Allium adalah bunga sulit untuk secara akurat mengukur tapi kebanyakan sumber setuju ada sekitar 750 spesies . Hal ini umumnya dikenal sebagai Hias Bawang dan sebagian besar jenis memiliki bawang atau bawang putih samar aroma .

Kebanyakan varietas bola dan kelopak dimakan meskipun beberapa spesies beracun bagi anjing dan kucing , jadi terbaik untuk memeriksa sebelum Anda menanam mereka jika Anda memiliki hewan peliharaan .

Tips perawatan
Cara terbaik adalah untuk menanam umbi allium di musim gugur dan mencoba untuk memilih terlindung tapi cerah spot. Mereka juga melakukannya dengan baik bila ditanam di dalam pot . Selain itu jual bibit bunga, rumpun bunga yang terpisah setelah mereka telah layu dan re - tanaman sehingga mereka akan tumbuh lebih baik pada tahun berikutnya .

Tahukah Anda ?
Salah satu jenis Allium terkenal karena mampu tumbuh di Gunung Everest , dan bahkan dinamai gunung tertinggi di dunia .

Bunga Allium diperkirakan untuk mewakili persatuan , sehingga kadang-kadang diberikan antara pasangan yang sudah menikah atau kenalan lama .

Sejumlah spesies larva menggunakan Allium sebagai makanan , termasuk larva ngengat kubis , larva ngengat Taman Dart dan besar larva Kuning underwing ngengat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar