Senin, 02 Desember 2013

Bibit Bunga Alstroemeria

The Alstroemeria bunga sering disebut oleh salah satu dari tiga julukan - Parrot Lily , Peru Lily atau Lily Inca . Ini bisa menjadi tanaman sulit untuk tumbuh di Inggris karena banyak tukang kebun avid tahu betul , tapi bertahan dan akan layak usaha ketika itu terjadi akhirnya bunga dalam segala kemuliaan .

deskripsi
Warna berkisar dari merah muda dan merah dengan kulit putih bibit sayuran herbal dan kuning dan kelopak cenderung memiliki tanda-tanda mencolok . Alstroemerias sering digambarkan sebagai miniatur bunga lili .

habitat
Bunga Amerika Selatan ini berasal terutama dari negara-negara tropis dan subtropis seperti Argentina , Brazil dan Chile .

tersedianya
Bunga Alstroemeria cenderung mekar pada periode antara akhir musim semi dan di awal musim panas jika ditanam di daerah cerah . Pastikan Anda air baik langsung setelah tanam dan secara teratur jika curah hujan minimal .

jenis
The Alstroemeria genus terdiri dari sekitar 50 spesies abadi dan dinamai Clas Alströmer , seorang naturalis Swedia yang melakukan perjalanan melalui Eropa di akhir 1700-an mengumpulkan tanaman untuk botani Carl Linnaeus .

Bagian tanaman mengandung racun Alstroemeria yang menyebabkan iritasi mata , jadi hati-hati saat menangani dan mencuci tangan Anda secara menyeluruh . Cari bantuan medis jika Anda bertahan apapun iritasi kulit .

Tips perawatan
Dianjurkan untuk memastikan bunga Alstroemeria menerima pasokan air serta pupuk cair organik . Menggali mereka hingga kedalaman 15 - 20cm . Simpan dalam rumah kaca jika mungkin sebagai bunga berkembang dalam kondisi hangat .

Tahukah Anda ?
Bunga Alstroemeria diperkirakan menggambarkan persahabatan dan nasib baik , dan kadang-kadang diberikan pada hari ibu .

Agak mengherankan, bunga Alstroemeria yang diberi wewangian.

Paparan suhu tinggi untuk jangka waktu yang meminta pabrik Alstroemeria berhenti memproduksi bunga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar