Senin, 02 Desember 2013

Bibit Bunga Arum

Nama generik Arum , lebih formal dikenal sebagai Zantedeschia Aethiopica , adalah bunga hardy yang dikenal karena mengandung sejumlah besar kalsium oksalat , yang sangat beracun jika tertelan .

deskripsi
The Arum memiliki putih, bunga berbentuk kerucut dengan mencolok , mengkilap , daun berbentuk panah . Sebuah bunga yang kuat dan dan solid, Arum lily juga ditandai dengan kuning jari-seperti tonjolan besar yang datang dari dalam bract bunga putih besar .

Ada beberapa kultivar , seperti lebih dingin toleran , murni putih ' Crowborough ' , yang ' Green Goddess ' dengan spathes bergaris hijau , luas - spathed 'White Sail ' , yang ' Desire Red ' dan merah gagang , atau 'Pink Mist ' dengan warna merah muda di dasar spathe nya .

habitat
Arum dapat ditemukan di bagian selatan Afrika , di Lesotho , Afrika Selatan , Swaziland , Mozambik , Malawi , Zambia , Tanzania dan Kenya , dan juga sekarang menjadi naturalisasi di Australia Barat . Habitat ini bunga yang disukai adalah di pinggir sungai dan kolam atau di tepi saluran air yang lebih besar .

tersedianya
Perbungaan besar The Arum diproduksi pada musim semi , musim panas dan musim gugur , hijau di mana curah hujan dan suhu memungkinkan , dan gugur di mana air kurang berlimpah .

jenis
Ini adalah dari keluarga Araceae dan sub - keluarga Aroideae . Araceae adalah keluarga dari tanaman berbunga yang terdiri dari 107 marga dan lebih dari 3700 spesies .

Tips perawatan
Cara terbaik adalah untuk menanam bibit bunga eksotis lili Arum di tanah yang kaya humus di samping air , margin kolam dangkal atau di taman-taman rawa , baik secara penuh atau parsial berjemur. Tanaman ini dapat dibiarkan di luar bahkan di daerah es rawan jika mereka diberi mulsa musim dingin yang mendalam .

Tahukah Anda ?
Arum lilies dapat dinyatakan ditemukan di bawah julukan ' Trumpet lily ' karena mengingatkan kita pada Archangel Gabriel terompet .

Julukan lain untuk Arum lily termasuk ' Lily of the Nile ' , ' Calla lily ' ( ' Calla ' menjadi kata Yunani untuk ' indah ' ) dan Varkoor , nama Afrikaans yang berarti ' babi telinga ' .

Arum lili telah dibudidayakan untuk digunakan sebagai bagian dari perayaan Paskah untuk perdagangan bunga Paskah sejak abad ke-20 , maka seringkali sering disebut sebagai ' bunga lili Paskah ' .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar