Senin, 02 Desember 2013

Bibit Bunga Amaranthus

The genus Amaranthus lebih sering disebut sebagai Amaranth dan berisi sekitar 60 spesies , banyak yang pilihan yang populer dengan tukang kebun tertarik untuk menambahkan percikan warna dan sentuhan eksotis untuk tempat tidur dan perbatasan . Ada beberapa perdebatan dalam berkebun persaudaraan tentang apakah spesies Amaranth tertentu gulma .

deskripsi
Amaranth sebenarnya nama warna dan merah khas ringan, meskipun bunga Amaranth juga dapat berkisar dari pink ke putih. Sebagian besar spesies Amaranth panjang dan tinggi dan setiap semak dapat berisi puluhan ribu bibit .


habitat
The Amaranth genus diyakini berasal dari Amerika Tengah dan Amerika Selatan dan sekarang umum ditemukan di negara-negara dengan iklim yang hangat .

tersedianya
Sebagian besar spesies akan mekar antara Agustus dan Oktober jika ditanam di daerah cerah . Bunga Amaranth dianggap mudah tumbuh .
jenis
Ini adalah dari keluarga Alstroemeria dalam tatanan tanaman berbunga dari Caryophyllales , yang berisi 33 keluarga total dan lebih dari 11.000 spesies .

Beberapa spesies Amaranth dikonsumsi sebagai sayuran daun di benua seperti Afrika , Asia , dan di banyak negara di Amerika Tengah dan Amerika Selatan .

Tips perawatan
Cara terbaik adalah untuk menanam Bibit bunga Amaranthus pada bulan April dan Mei ketika bahaya musim dingin telah dibuang selama satu tahun . Terapkan pupuk all-purpose , air secara teratur dan tanaman di tempat yang cerah bagus, meskipun memastikan mereka juga memiliki beberapa naungan .

Tahukah Anda ?
Minyak Amaranth memiliki kualitas obat dan digunakan dalam industri kosmetik untuk mengobati eksim , kolesterol dan membantu meningkatkan memori .

The Amaranth bunga diyakini telah dianggap sebagai simbol keabadian oleh orang Yunani dan kata Amaranth sebenarnya berasal dari bahasa Yunani yang berarti kekal atau unfading .

Berbagai bagian tanaman Amaranth bisa dimakan . Butir bebas gluten dan benih yang dihasilkan , misalnya , digunakan dalam bahan makanan seperti roti dan pasta , sementara daun dan batang juga layak untuk dikonsumsi manusia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar