Senin, 02 Desember 2013

Bibit Bunga Agapanthus

Agapanthus sering disebut sebagai Lily of the Nile atau lily Afrika , meskipun tidak benar-benar bunga bakung . Tanaman ini berani dan mencolok telah menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir , cukup cocok dengan perbatasan campuran dan kontainer sama.

deskripsi
Agapanthuses adalah tanaman tahunan biji bunga yang biasanya ditanam untuk bunga mengesankan mereka. Varietas yang paling umum adalah ungu dan biru tetapi mereka juga datang dalam warna pink dan putih . Kedua daun dan hijau varietas yang tersedia, beberapa dengan dedaunan tebal, orang lain dengan daun rumput seperti tipis .

habitat
Agapanthuses berasal dari Afrika Selatan . Varietas daun berasal dari daerah dingin dan umumnya lebih keras daripada varietas cemara , yang mungkin tidak bertahan musim dingin yang keras .

tersedianya
Agapanthus dapat diperbanyak dengan baik membagi umbi atau menggunakan biji . Mereka harus ditanam di musim gugur . Agapanthuses mahkota di musim semi dan bunga di musim panas dan dapat mengambil dua atau tiga tahun untuk tanaman untuk sepenuhnya membangun diri sebelum berbunga lepas landas dengan sungguh-sungguh .

jenis
Agapanthus adalah satu-satunya genus dalam subfamili Agapanthoideae dalam keluarga Amaryllidaceae dan berada di urutan monokotil Asparagales . Jumlah varietas berkisar 6-10 , tergantung pada otoritas . Ada beberapa ratus kultivar dan hibrida yang ada .

Tips perawatan
Beberapa agapanthuses sepenuhnya hardy , yang lain setengah hardy . Yang hijau biasanya paling lembut , karena mereka berasal dari iklim hangat dan karena itu memerlukan perawatan tambahan .

Agapanthuses membutuhkan subur , baik dikeringkan tanah dalam posisi cerah di kebun Anda . Mereka juga dapat tumbuh dalam pot dan kontainer . Posisi Shady harus dihindari , karena tanaman tidak akan tumbuh dengan baik atau akan tumbuh kelimpahan dedaunan tanpa bunga .

Tanaman manfaat dari lapisan mulsa kering atau bulu selama bulan-bulan musim dingin untuk melindungi mereka dari kerusakan embun beku. Ini harus dihapus di musim semi .

Tahukah Anda ?
Di beberapa negara , varietas Agapanthus dianggap terlalu invasif . Di Selandia Baru , Agapanthus praecox diklasifikasikan sebagai gulma lingkungan , meskipun bergerak telah ditambahkan ke mereka National Pest Tanaman Accord telah datang melawan oposisi dari tukang kebun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar