Senin, 02 Desember 2013

Bibit Bunga Bouvardia

Bouvardia itu dinamai untuk menghormati Charles Bouvard , yang hidup pada abad ke-17 , dan ke dokter Louis XIII , Raja Perancis . Dikatakan untuk mewakili antusiasme dan diberikan sebagai hadiah bagi mereka yang memiliki semangat hidup .

habitat
The Bouvardia adalah asli ke Meksiko dan Amerika tropis , yaitu Arizona , New Mexico dan Texas . Spesies lain juga dapat ditemukan di Eropa dan Kanada , dan sementara diperkenalkan ke Inggris sejak tahun 1854, mereka terutama tumbuh di zona sub - tropis dan di bawah kaca di Belanda .

deskripsi
Sebuah mekar relatif jarang , cluster longgar halus beraroma Bouvardia tentang bunga starlet tubular yang dibatasi dengan daun dan dilakukan pada batang tinggi , diselingi dengan besar , deep- hijau menunjuk daun . Setiap batang menyerupai buket kecil dalam terang, warna ceria , dalam berbagai nuansa merah muda , kuning, oranye , merah dan putih .

tersedianya
Bouvardia biasanya bibit bunga teratai akan mekar antara bulan Mei dan Oktober dan dapat hidup sampai 10 tahun .

jenis
Bouvardia adalah genus tanaman berbunga dalam keluarga Rubiaceae , yang berisi sekitar 30 spesies tumbuhan cemara dan semak-semak . Semak berbunga ini juga dikenal sebagai ' petasan bush ' , ' Trumpetellia ' dan ' Hummingbird bunga ' .

Kerabat terdekat mereka adalah Gardenias luar biasa harum , dengan variasi nama yang indah seperti 'Pink keberuntungan ' , 'Royal Katty ' dan ' Albatross ' .

Tips perawatan
Tanah harus subur dan mengandung proporsi yang kurang lebih sama dari tanah liat , lumpur dan tanah , memungkinkan untuk drainase mudah, dan situs yang ideal sebaiknya di bawah sinar matahari penuh atau setidaknya sebagian . Tanaman ini membutuhkan penyiraman setiap hari di musim panas dan penyubur bulanan dengan tanaman pangan yang larut dalam air .

Tahukah Anda ?
Tanaman ini hampir dilupakan dari tahun 1800 sampai sekitar dua puluh tahun yang lalu ketika seorang peternak Belanda mulai mengembangkan versi kerdil itu , yang diproduksi untuk digunakan sebagai houseplant pada tahun 1997 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar