Senin, 02 Desember 2013

Bibit Bunga Anemone

Anemone mendapatkan namanya dari " anemos " , kata Yunani untuk angin . Hal ini kadang-kadang disebut windflower dan nama botani diucapkan a- NEM - o - nee .

deskripsi
Ini bunga abadi telah lama batang dan kelopak bunga itu dalam berbagai warna . Kelopak kecil dan bulat dan sebagian kepala bunga memiliki sekitar lima atau enam kelopak .

habitat
Anemon tumbuh liar di berbagai negara seperti Israel , Jepang dan Inggris , dan bunga-bunga akan tumbuh dengan baik di setiap tanah liat , terutama ketika sedikit asam dan diperkaya dengan kompos .

tersedianya
Penanaman pada bulan Oktober biasanya akan memberikan bunga di bulan Mei dan Juni tahun berikutnya . Anemon yang tumbuh secara komersial di seluruh dunia dan dapat tumbuh murah dari bohlam atau biji .

jenis
Spesies bibit buah Anemone adalah anggota dari keluarga Ranunculaceae . Estimasi bervariasi pada jumlah yang tepat dari spesies yang dikenal , namun jelas lebih dari 150 , dengan varietas populer termasuk Snowdrop Anemone ( Anemone sylvestris ) , Anemone Jepang ( Anemone hupehensis ) dan anemon Yunani ( Anemone blanda ) .

Tips perawatan
Ketika tumbuh dari umbi anemon , selalu rendam semalam dalam mangkuk kecil air untuk mempersiapkan mereka untuk pertumbuhan . Jika tumbuh di tempat tidur di luar ruangan , memberikan Anda anemon matahari langsung untuk apa pun dari setengah sampai satu hari penuh , dan pabrik di lubang 1-2 inci . Anemon juga dapat tumbuh dengan sukses di bak , tong dan guci jika ditempatkan di tanah berkualitas baik dengan lubang drainase yang memadai .

Tahukah Anda ?

Legenda mengatakan bahwa air mata dewi Yunani Aphrodite memberikan kehidupan kepada anemon saat dia menangis di berkabung atas kematian dewa Adonis . Anemon terkait dengan antisipasi , dan diperkirakan untuk menutup kelopak mereka sebagai sinyal bahwa hujan akan datang .
Beberapa mitos mengklaim bahwa peri sihir membuat tempat tidur mereka di bawah kelopak anemon setelah matahari terbenam .

1 komentar: