Senin, 02 Desember 2013

Bibit Bunga Alpinia

Nama genus Alpinia berasal dari Prospero Alpina , seorang ahli botani Italia yang mengambil minat dalam tanaman eksotis . Sifat mencolok bunga eye-catching ini berarti secara teratur merupakan bagian dari rangkaian bunga tropis dan daun juga sering digunakan untuk dekorasi bunga . Beberapa spesies bahkan dikatakan memiliki sifat obat dan digunakan untuk kesungguhan keluhan perut .

deskripsi
Warna berkisar dari merah khusus untuk kulit putih halus , kuning dan merah muda . Spesies tertentu Alpinia memiliki penampilan seperti cangkang dan baik berdiri tinggi dalam bentuk kerucut atau sekelompok turun tergantung pada berbagai tepat .

habitat
Favouring kondisi tropis dan lahan basah sekitarnya , Alpinia tumbuh terutama di hutan hujan di Asia , meskipun mereka juga sering ditemukan di daerah Amerika Tengah .

tersedianya
Sebagian besar spesies mekar di pertengahan hingga akhir -Spring dan biasanya digunakan dalam pengaturan bunga potong tropis . Pastikan tanah lembab tanpa jenuh dan tanah yang kaya nutrisi sebelum tanam .

jenis
Ini adalah dari keluarga Zingiberaceae , yang lebih sering disebut sebagai keluarga jahe tanaman berbunga .

Ada diyakini lebih dari 200 spesies Alpinia dan banyak yang terkenal untuk memberikan aroma jahe , meskipun tidak jenis jahe dapat dimakan .

Varietas tertentu dari tanaman Alpinia kadang tidak berkembang selama tiga tahun pertama sebelum akhirnya berbunga .

Tips perawatan
Pastikan lampu Alpinia yang terkena cahaya langsung dan trim secara teratur untuk memastikan pabrik tetap pada ukuran dikelola karena dapat tumbuh dengan cepat di lingkungan yang benar . The Alpinia tanaman ini tahan lama , meskipun tidak membutuhkan banyak air dan drainase yang tepat .

Tahukah Anda ?
The Alpinia tanaman bisa mencapai ketinggian hingga 15 meter dalam lingkungan alam , meskipun itu jauh lebih umum untuk tumbuh hingga ketinggian lebih dari sepertiga dari itu .

Suhu optimum untuk Alpinia bunga untuk mencapai kesejahteraan Bijibunga.com dianggap sesuatu yang lebih dari 15 derajat Celcius .

Alpinia ekstrak daun digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi di negara-negara seperti Brazil dan juga diambil untuk menyembuhkan gangguan pencernaan dan masalah perut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar