Senin, 02 Desember 2013

Bibit Bunga Astrantia

Dengan nama yang diambil dari kata Latin untuk 'bintang' ( aster ) , Astrantia dikenal dan dicintai karena kualitas bintang seperti kepala bunganya . Astrantia utama , maxima dan carnicolica juga dikenal sayang sebagai ' pria elancholy ' , ' masterwort ' dan ' Hattie bantalan ' .

habitat
Astrantia secara historis berkembang melalui pertumbuhan luas di Tengah , Timur dan Eropa Selatan dan Kaukasus .

deskripsi
Berkembang pesat menjadi sekitar satu atau dua meter hanya dalam satu musim , Astrantia datang dalam berbagai warna , mulai dari hijau hingga cream , pink dan mendalam kemerahan - ungu .

Astrantia yang kecil , halus , berbentuk bintang kepala bunga diadakan pada batang halus yang memancar dari titik pusat dengan ruff dari bracts melindungi mereka dan benih mereka .

tersedianya
Abadi bayangan-mencintai ini akan mekar sekitar tiga bulan setelah tanam musim semi, atau enam sampai sembilan bulan setelah tanam musim gugur , jika ditanam di tempat teduh parsial dan dengan kelembaban yang memadai .

Astrantia relatif bebas hama , jadi setelah teduh dan kelembaban kebutuhan dasar diurus , praktis dapat dibiarkan sendiri .

jenis
Astrantia adalah genus tumbuhan dalam keluarga Apiaceae . Sepuluh spesies ada di alam liar , meskipun hanya sekitar setengah dari ini dapat ditemukan di taman umum .

Tips perawatan
Berasal di hutan lembab Eropa dan Asia , Astrantia berada pada titik paling bahagia ketika di tempat yang lembab , berat , secara teratur dibuahi tanah dan bayangan belang-belang , berdesak-desakan untuk ruang dengan tanaman lain .

Saat menanam di lokasi sunnier penting untuk memasukkan lebih humus ke dalam tanah bibit bunga mawar. Pastikan pasokan air berlimpah dalam kondisi kering , terutama jika tanaman masih muda .

Tahukah Anda ?
Astrantia milik keluarga yang sama seperti wortel rendah hati .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar