Senin, 02 Desember 2013

Bibit Bunga Ammi

Ammi majus adalah Biji Bunga Matahari varietas yang paling sering terjadi dari Ammi dan nama-nama umum yang mencakup uskup minggu , bullwort , laceflower dan Ratu Anne renda . Ammi populer sebagai tanaman taman dan digunakan oleh tukang kebun untuk mengisi ruang dedaunan dan membuat tempat tidur bunga kohesif .

deskripsi
Ketika Ammi varietas bunga , mereka melakukannya dalam payung besar yang membawa ratusan kecil , bunga sering putih. Batang dan bunga yang kasar dan pakis - seperti , menentang penampilan halus mereka dengan menjadi kuat dan tangguh . Ammi cenderung memiliki sedikit aroma , jika ada sama sekali .

habitat
Ammi memiliki asal-usul dalam iklim hangat Mediterania , tapi popularitasnya di kalangan tukang kebun telah menyebabkan budidaya di negara-negara seperti Israel , Belanda dan Inggris .

tersedianya
Ammi cenderung bunga selama puncak musim panas , meskipun banyak varietas yang tersedia sepanjang tahun dari Stockist tertentu .

jenis
Ammi adalah genus dalam keluarga Apiaceae tanaman , dan telah dipelajari sebagai bahan potensial dalam pengobatan berbagai kondisi medis . Spesies yang paling sering terjadi adalah Ammi Visnaga dan Ammi Majus .

Tips perawatan
Ammi majus menikmati sinar matahari penuh , dan cukup fleksibel untuk tumbuh di tanah liat , tanah berpasir atau berkapur , asalkan mereka dikeringkan dengan baik . Ammi cenderung tumbuh terbaik bila diperbanyak dengan biji ditaburkan in situ di musim semi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar